RSS
KATA SAMBUTAN : Selamat datang di SMAN 7 Kediri Blog. Silahkan menikmati fitur - fitur yang ada di blog ini. Terima Kasih, Jangan Lupa Berkunjung lagi.
Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kediri




Basah-Basah Panitia main Genter





Kediri- Bermaksud untuk membuka seluruh jendela yang ada di GOR SURYA guna dapatnya udara berganti dengan baik dan peserta KBC tidak kekurangan asupan oksigen saat bertanding karena semula suhu Kota Kediri begitu panas siang itu ,malah membuat para panitia penyelengara dibuat binggung dan panik pasalnya tiba-tiba hujan menguyur begitu deras seketika membuat percikan air dari luar masuk kedalam melalui jendela tersebut dan tribun penonton sisi kiri dibuatnya basah dan becek hingga para penonton berlarian berganti tempat duduk ke tribut sisi kanan.

Bermodal Genter bambu hijau yang panjang kurang lebih 2m para panitia dari tim Radar Kediri berusaha mengarahkanya untuk menutup jendela yang letaknya begitu tinggi,secepat mungkin sebelum air lebih banyak masuk kedalam stadion hingga membuat sebagian panitia penyelengara lainya ikut gugur gunung memambatu mengepel lantai yang becek agar tidak masuk lapangan,hal ini amat begitu menyita perhatian seluruh pengunjung ,namun tak mempengaruhi jalanya pertandingan antara kedua tim yang kebetualan saat itu berlaga adalah “SMPK St. Maria Vs SMPN 1 MOJO” yang malah terasa sangat panas karena pertahanan kedua tim yang saling kokok untuk diruntuhkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar