RSS
KATA SAMBUTAN : Selamat datang di SMAN 7 Kediri Blog. Silahkan menikmati fitur - fitur yang ada di blog ini. Terima Kasih, Jangan Lupa Berkunjung lagi.
Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kediri




SISPEK ON FIRE JITU UNTUK SMADA PUTRI

Baru dibukanya KBC kompetisi bola basket panas kembali ditahun 2010 (28/10) pertarungan antar tim peserta sudah amat sangat mebuat para penonton melonggo kagum,pasalnya tim yang berlaga di open ceremony KBC tersebut adalah tim yang tahun lalu telah dinobatkan sebagai juara KBC, sebut saja pertandingan antara SMAN 2 KEDIRI Vs SMK P.DAHA 2 dimana tahun lalu SMADA lah yang berhasil membawa pulang piala kemenanganya .

Hal ini menuai begitu banyak mengundang SISPEK(SISTEM PREDIKSI) antara tim-tim yang berlaga akan hasil akhir dan pemenang dimana ada yang terucap secara lisan maupun banyak termuat di beberapa media cetak,dan hasilnya terbukti secara jitu peryataan di salah satu media cetak (RADAR KEDIRI) akan hal ini membuat media tersebut jadi incaran para peonton yang tak sekedar menonton untuk dijadikan acuan mendukung siapa agar kantong terisi kembali (taruhan),setelah samar kami dengar kemarin seseorang penonton membahas tentang hal tersebut saat pertandingan open ceremony usai kemarin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar