RSS
KATA SAMBUTAN : Selamat datang di SMAN 7 Kediri Blog. Silahkan menikmati fitur - fitur yang ada di blog ini. Terima Kasih, Jangan Lupa Berkunjung lagi.
Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kediri




Yang Bertopeng itu mengundang penasaran



Tidak hanya dibuai dengan permainan yang menghibur dari peserta KBC 2010 hingga membuat gegap sorak pendukung dari kedua belah suporter tim yang bertanding begitu terdengar mengelegar memenuhi GOR SURYA siang ini,sebuah gerombolan penari bertopeng yang tiba-tiba muncul degan tarian mereka yang begitu akrativ membuat semua lapisan penonton sejenak tercengan dan berbisik dengan kawan dekat mereka akan siapa penari yang terdiri dari 5 orang tersebut .Dalam kemunculannya mereka memakai topeng putih dan baju hitam mengundang susana misterius langsung terasa disana,dan mengajak seorang anak kecil yang mengenakan topeng yang berwarna senada pula untuk menari bersama mereka.

Hal ini juga membuat para fotografer Jurnalist Blog langsung berhamburan untuk mendekat dan mengambil foto para penari tersebut ,berharap mendapatkan sosok yang berada dibalik topeng putih itu dengan jelas,namun sayang tak satupun dari kami yang mendapatkan foto sosok tersebut karena dari awal sampai akhir mereka tak melepas topengnya hingga pergi meninggalkan Gor Surya dengan mobil yang ditumpanginya.(28/10)







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar