RSS
KATA SAMBUTAN : Selamat datang di SMAN 7 Kediri Blog. Silahkan menikmati fitur - fitur yang ada di blog ini. Terima Kasih, Jangan Lupa Berkunjung lagi.
Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kediri




Kalau masuk lagi saya boleh pulang ya!!!......






Kediri-Kompetisi Bola panas Komu Basketball Competition (KBC) hari ini Kamis(28/10/10)tepat pukul 10.00 WIB resmi dibuka oleh Wakil Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar usai membacakan pidato singkat, diteruskan janji - janji dari wasit dan peserta, serta pembacaan Sumpah Pemuda.Lalu Beliau, para panitia penyelengara dan perwakilan pihak sponsor terselengaranya KBC ini diminta untuk mencoba memasukan bola ke keranjang sebanyak 2 kali sebagai simbolis bahwa KBC benar-benar resmi dibuka.Diantara semua yang mencoba baik panitia penyelengara,pihak perwakilan seponsor dan beliaunya bolanya mendarat dan masuk dengan baik ke ranjang ,namun sebuah peryataan dari bapak Abudullah sebelum shoot keduanya membuat semuanya tertawa ringan pasalanya beliau berkata “Kalau masuk lagi saya boleh pulang ya....!!” dengan senyum terkekeh.

Bola keduanya masuk dengan baik seperti shoot sebelumnya,namun ia tak pulang..,semua tau itu hanya bercada tapi salah seorang tamu kehormatan yang duduk berdampingan dengan beliau malah kembali membahas pernyataan itu samar kami dengar mengatakan “jadi pulang tidak??”
tanyanya dengan tampang polos dan hanya dibalas kekehan kecil dari bapak walikota dengan usia yang masih belia tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar